Kartu 41

ya sesuai judulnya, Kartu 41, menang kalo 4 kartu di tangan nilai totalnya 41 dan harus sama jenis. awalnya gue nggak tau cara maennya, gara-gara temen gue yang ngajarin, jadi sakau bareng. kalo nggak maen ngangenin. cieeee ngangenin. halah!.

pagi menjelang siang hari pertama puasa tetep aja kita masih maen. bukannya ibadah nih anak. yang maen ada 6 orang. biasanya kalo maen kalo nggak pake hukuman buat yang kalah nggak seru!. kata temen gue sih gitu. nah ya udah langsung aja gue usulin, buat yang kalah harus minum air mineral segelas. PLAAAK!. ini kan bulan puasa begooooook. -__-“. usulan gue langsung di tolak mentah-mentah. sakit banget, sakiiiiiiiittttt *nggak pake galau ya. padahalkan enak tuh kalo kalah, seger men siang-siang gini minum, basahin tenggorokan mumpung lagi puasa. kalo di tanya “nggak puasa loe?”, loe jawab aja ” ini bagian dari hukuman gue maen kartu 41 sama temen-temen gue”. hahahaha. bercanda kok….:p

akhirnya salah seorang temen gue ngasih ukulan, buat yang kalah jongkok sekali ronde permainan. Ajigileeeeeehhh…. mekar dah tu bokong. alhasil dari ke-6 orang pemain semuanya pernah nyobain tuh hukuman jongkok. ajigileh bener dah…., dengkul serasa mau copot, paha cenat-cenut #bukan sm*shblash (bener nggak tulisannya?) , tuh bokong rasanya nggak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, pokoknya kata bahasa puisi begitu dah….. pokoknya cetar membahana badai halilintar menggelegar huwala humba kruwakatau. hah! *lap iler pake kerahbaju.

adzan dzuhur udah bunyi tuh dari toa masjid,ya udah permainan kita selesaikan, cari pahala…. mumpung bulan puasa, hahaha.

udah dulu ya, gue mau nambah pahala dulu *tarik selimut *ZZzzzzz

SALAM AJIGILEH…….!!!  😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s