oh nilai…, kau meng-PHP-kan daku….

Abis subuh tadi pagi, iseng-iseng gue coba  buka daftar nilai di website kampus gue. Gue log in pake akun gue, ya iyalah masak akun nenek gue. *garing -_-‘. Rada deg-degan sih pas buka, karna nilai gue nggak bisa di prediksi. Lama….. banget gue nunggu tuh website ke buka, maklum provider internet gue agak lemot. Pas ke buka langsung aja dah gue liat daftar nilai kuliah gue. Tara!!! *di iringi suara terompet ama drumband

Alhamdulillah banget, bertebur nilai A tiga buah, ada B+ ama B nya juga. Rasanya kaya terbang melayang kelangit ke tujuh, di sambur ama bidadari-bidadari cantik, jatoh di pelukan jupe. *eeh, ujungnya bang…
Gak nyangka banget gue, dapet nilai bagus kaya gitu. Jarang-jarang di satu semester bisa dapet nilai A sebanyak itu. Gue bawa mimpi dah tu nilai, tidur pake senyuman menungging *eeh, menyungging maksudnya.

Kesiangan!!!!, ajigileh….., 07.30 WIB,  padahal ada kuliah semseter pendek jam 8. Mana belum mandi, gosok gigi, nonton TV, Sarapan… *eh lupa, kan bulan puasa. Alias buru-buru deh gue siap-siap pergi ngampus. Niatnya sih mau ngampus gak pek mandi, tapi karena faktor indra penciuman, ntar orang-orang pada mabok, ya udah gue putusin buat mandi. Padahal dingin banget, Brrrrrrrr, hatchim!!!

Beberapa menit kemudian….

Sampe deh gue di kampus, dengan keadaan hati masih berasa bahagia banget, kaya nasabah bang baru menang undian mobil bulanan. Trus ada temen gue yang nanya, “eh nilai ……(di samarkan) loe gimana?”, dengan bangga gue sebut dah dengan lantang nilai gue, “Gue dapet A!!!”, “nilainya udah baru lagi, yang tadi subuh nggak jadi”, samber temen gue. Ajigileh!!!, perasaan nggak enak. “Beneran?”, tekan gue serius. tiada jawaban, hening.

Buru-buru deh gue buka website kampus pake HP canggih gue, cie ilah canggih. Dag-dig-dug dah tuh jantung, berdebar-debar. “BUG!!!”, rasanya kaya di goco (baca di tinju) ama cris john. Nilai gue berubah semata-mata, dari A jadi C+, Ajigileh….. Aseeeemmmm benerrrr. Gue nggak bisa percaya apa yang telah terjadi ama gue, rasanya sakiiiittttt banget. Rasanya kaya di lempar ama belati, nancep tepat di hati gue, moncrot-moncrot dah tuh darahnya. Aduh….. nilai gue jadi turut drastis. Niatnya sih gue pengen KKN Tematik, nah kalo mau KKN Tematik harus punya IPK minimal 3,25, nah gue??!. Ah lupain aja gue, tinggalin gue ama rasa sakit gue, sama cerita luka hati gue, sekarang gue jadi seusah move on dari masa lalu gue, oh nilai kau meng-PHP-kan daku…. 😥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s