Sumpah Di Hati, Sayang Sekali…

Dari judulnya agak aneh, ini lebih ke permasalahan hati atau permasalahan kehidupan?. Tenang, gue bukan tipe orang yang suka mengumbar kegalauan, apa lagi masalah hati, enggak banget euy….

Sumpah di hati, berarti kita telah berkomitmen di dalam hati dan telah ikhlas dalam mengerjakan sesuatu. Dengan rasa ikhlas berati kita telah mantap di hati untuk bertindak, tidak ragu lagi dalam bertindak, apalagi patah semangat kala masalah melanda. Serius amat broh baca nya, hahahah….

okeh, kembali ke topik. Bukan sok tua ataupun sok pinter, apalagi sok mau ngajarin sih, orang gue kuliah aja belon tamata. hahaha. Gue pernah denger pepatah gini nih broh “Ambilah nasehat terbaik dari seorang sahabat, walaupun sahabat tersebut tidak melakukan perkara apa yang ia nasehati”, nah, udah pada ngerti kan broh. Jadi kalo lo punya teman yang nasehati lo, ambil aja kebaikannya, walau dia nggak ngelakuinnya, yang penting elo dapat inti sarinya bro, trus lo lakuin, kalo setiap orang di dunia ini begitu, gue yakin insyallah nggak bakalan ada lagi konsep memanusiakan manusia, itu cuma pendapat gue sih. hehhee

Kalo gue salah ye gue mohon maaf, (lo kira lebaran? pake maaf-maafan… hahahah). namanya juga belajar, sekali dua kali salah yah nggak apa-apa. Lah, kalo ketiga kali masih salah, berarti otaknya jongkok dong (otak bisa jongkok?!).

Udah dulu ah, sedikit kotbah dari ane, hahaha. assalamualaikum…. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s