Dari Misi Ke Misi

Sore broh, hehehe. Kemarin gue nggak ngepost, soalnya lagi ngadat idenya, barusan selesai di benerin, pake sayur asem sama nasi dua piring.

Elo semua pasti punya tujuan dan keingin yang ingin loe capai dalam hidup loe, cita-cita. Misi hidup sudah pasti. Loe punya Misi berarti gue juga punya misi. Tapi bukan misi kaya di film-film gitu, mesti lari-lari, terus ntar ketemu musuh, perang-perangan pake senjata canggih, ntar kalo kalah manggil temennya minta bantuan, idiiiihhhh, banci amat. Misi gue bukan yang kaya begituan broh, misi gue lebih ke arah kompetisi, ya… tipis-tipislah sama ngarepin hadiahnya, hahahhaa. Maklum anak kuliahan uang jajan dari emak sering kagak cukup.

Nah untuk ngenanggulanginnya gue cari cara tuh, ya salah satunya gue ikutan kompetisi-kompetisi lomba gitu. Kadang gue juga ngajak temen-atau di ajak temen. Ikutan lombanya juga milih-milih sih, semakin besar hadiah lombanya, maka akan berbanding lurus sama semngat ikutan lombanya. Kalo menang trus hadiahnya gede kan lumayan. Biasanya gue nyari kompetisi yang hadiahnya jutaan, yah paling kecil gopek lah. lumayan dapet permen 3. hahahah. apalagi kalo menang jutaaan. Bisa sakit gigi dah.

Bulan ini banyak bener kompetisi yang hebring euy…, hadiahnya juga bisa buat mata jadi ijo. Tapi sayangnya deadlinenya itu, kadang samaan, dan tabrakan. Itu yang bikin berat. Kadang gue harus bener-benernge-bombardir semangat buat ngikutin semua lomba. Abis ngerjain lomba yang ini, lanjut ke lomba yang itu. Pokoknya ini itu ini itulah…. *apasih! -___-“.

Minggu ini gue ikutan Lomba Komik sama PKM, ini lomba yang bikin gue harus sering-sering begadang selain alasan lain yaitu LAPORAN PRAKTIKUM!. Sebenernay bukan cuma ngarepin hadiah lombanya aja sih, gue sering ikutan begianian juga karena ingin ngebahagiain ortu gue di rumah. Rasanya kalo menang lomba, bawa uang sama trophy gtu seneng bangeeeeeet. Seenggaknya gue bisa menghadirkan seberkas senyuman di wajah mereka, dan menaruh bangga pada anaknya ini *mendadak melow.

Udah ah cerita melownya, ntar nangis lagi. Do’ain ye gue menang tuh ikutan lomba, ntar gue traktir upil goreng bang bujang di perempatan sebelah…. hahahahah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s