Emaaaaakkkk…. Aku Masuk Tipi!

Hello mblo….*eeh :P, HAHAHA. Sorry broh, maling aja ada yang ngejar …..masak elo kagak…..ngoahahaha *lempar sepatu

Sory ya kemarin gue nggak muncul, gue sibuk bener kemarin banyak deadline seharian *ini ciusss loh… nyampe rumah aja jam 10 malem, untung nggak jam 5 subuh, bisa di bilang mangkal ntar gue.

Kemana dan ngapain aja gue kemarin? *kepo. Post terkahir gue di dua hari yang lalu kan pernah bilang kalo gue ikutan lomba Komik Sejarah. Nah, jadi kemarin itu sebenernya hari kemerdekaan bagi anak kelas gue, kenapa? karena cuma hari kemarin yang nggak ada jam kuliah. Tapi karena gue ikutan tuh lomba, jadi gue tetep harus sibuk. “Ketika yang lain tertidur, kita bekerja meraih prestasi satu langkah jauh lebih baik dari mereka”, itu yang gue tanemin dalam diri gue. hehehe

Ya karena persyaratan ikutan lombanya banyak surat-surat yang harus di tanda tangani oleh orang-orang penting di kampus, jadi gue kemarin ya muter-muter di sekitaran kampus. Selain di kampus, gue juga hijrah dari satu hotel ke hotel lain. Bukan buat MLM tapi gue ngejar tanda tangan pejabat yang gue butuhin dan pembimbing gue (*tuh kan tanda tangan aja ada yang ngejar, masak elo nggak,hahaha….), yang kebetulan hari itu ngasih materi pelatihan di hotel ntuh.

Pulang dari situ gue rapat sampe maghrib sama para piret’s pipetmagz.com . Biasalah anak muda, kalo rapat sering nggak fokus, banyak ketawanya. Ya beda tipislah sama kayak elo dalam masa percintaan sering nggak fokuskan? makanya sering galau. *muehehhe.

Selesai dari situ gue pulang kerumah bentaran, sekalian ganti baju. Kemudian lanjut lagi syuting *cieee elah syuting. Kagak percaya? ini ciyusan loh…. nih kalo ngggak percaya…

tuh… benerkan gue nggak bo’ong. Gue jadi bintang tamu di stasiun TV regional terkenal di Jambi, JEK TV. Kita dari Pipetmagz.com di undang buat jadi bintang tamu, dan membahas tentang isi majalah tersebut. Gue sama Piret’s yang lainnya punya misi buat ngenalin jambi ke dunia luar. Piret’s ini bukan bajak laut ye artinya, tapi singkatan dari Pipet Writer, nah kalo yang ngebaca pipetmagz.com kita sebut Piter’s yaitu singakatan dari pipet  reader. Kenapa gue gabung dengan mereka? ya karena gue mau ngembangin skill ngegambar gue. Jadi gue di sini gue megang Rubrik Komik Random dan di isi dengan karakter yang namanya Bujang dan Supik. Isinya ya tentang kehidupan sehari-hari remaja Jambi. Dari pada kurang kerjaan, atau ikutan kegiatan-kegiatan yang negatif, mendingan gue gabung dengan mereka, selain bisa ngembangin skill ngegambar gue, gue juga bisa ngenalin apa yang Jambi punya ketingkat nasional. Widiiiiihhhhh keren bangetkan cita-citanya…. hahahha

Udah dulu ah, gue masih ngantuk broh…. salam Ajigileh!!! Ngoahahahahaa *tarik selimut…. *ZZZZzzzz….zzzzZ

Advertisements

2 thoughts on “Emaaaaakkkk…. Aku Masuk Tipi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s