Si Kacang Ijo Egois

Kali ini gue bakalan ngebahas tentang sayur-sayuran, yaitu kacang!. *pengen jadi tukang sayur broh….? -_____-“. KAGAK!!!

Kacang Ijo

Kacang Panjang
 Kacang Polong
Kacang Buncis

Pernah nggak loe ngebayangin apa bedanya warna kacang-kacang di atas? ya jelas bentuknya beda. Nah, kesamaannya pasti di warnanyakan?, tapi kenapa cuma Kacang Ijo aja yang boleh pake nama itu padahalkan semua kacang di atas warnanya ijo. Apa emak dan bapak mereka mikir nama kacang ijo terlalu maenstream bagi anak-anak mereka?.

Trus kenapa pula yang cuma bisa di bubur cuma kacang ijo doang?! kenapa?! kenapa?! *sabar bro jangan marah-marah gitu dong!!! *lah loe sendiri marah-marah gitu, pake tanda seru sampe tiga segala -____-“. Apa loe semua nggak pernah mikirin gimana perasaan kacang-kacang yang lainnya, pasti sakitttttt bener rasanya, kayak loe lagi ngomong sama temen loe trus di “kacangin”, mungkin gitu.

Tapi kenapa cuma kacang ijo doang yang nggak bisa di sayur? ataukah itu sebuah karma dari Tuhan karena hanya kacang ijo doang yang make nama sesuai dengan warna dia. Dasar kacang egois!!!

*Sumber Foto : http://www.google.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s