CABE-CABEAN?!

Ngiklan dulu ah…
cari kado unik? vexelin aja di artupays.com
ada vexelkartun wajahboneka kayu karakter, dan masih banyak kado-kado lainnya…..

Kali ini gue ngebahas tentang CABE, tapi yang ini bukan cabe yang buat emak loe nyambel. Bukan juga buat naikin harga CABE di pasaran, bisa kena lempar cobek sama emak gue. CABE yang ini agak beda, tapi tetep sama-sama bikin panas hot gitu. Terutama buat kaum adam…

Menurut nara sumber yang nggak gue percaya, CABE itu merupakan akronim singkatan yang terdiri dari dua kata, yaitu CAntik dan BEgo’. Masih mending cantik tapi bego’, nah, kalo tampang jelek pas-pasan bego’lah pula, udah kayak kerak penggorengan mamang-mamang sossis yang secengan itu. Hah!!!

Di ibuk kota Jakarta katanya CABE lagi merajalela, tapi kayaknya virus ini telah menyebar keseluruh Indonesia. Jangan-jangan loe termasuk kedalam salah satu anggota CABE Indonesia? tapi loe belum nyadar kalo loe itu sebenarnya seorang CABE, ih ngeri….!!!. Nah gue bakalan ngasih tau loe beberapa ciri dari CABE tersebut…

1. Hotpants dan Tangtop

Para cabe ababil ini nggak beda jauh deh sama alayer-alayer’s yang bertebaran di Indonesia. Kayaknya mereka ini penganut cacing kepanasan, karena mau kemana aja pasti pake Hotpants sama Tangtop doang. Udah kayak ayam ke-ef-ci aja, cuma yang ini gratisan. Yang lebih heran lagi, mereka ini make hotpants yang ukurannya lebih kecil dari pada lingkar paha mereka, bisa di bayangin eh tapi jangan di bayangin deh, ntar dosa. Tapi kalo loe udah ngebayangin duluan ya udah lanjutin, tapi siap-siap tissue ya, gue takut ntar loe mimisan *crot *kayaknya gue mimisan barusan

2. Boti (BOnceng TIga)

Karena biasanya mereka tergabung dalam gank-gank alay nggak jelas gitu, tapi nggak punya modal jadinya kalo kemana-mana banyak yang sering nebeng. Alhasil kalo kelebihan muatan, BOTIlah mereka. Udah kayak mau cari orgen aja. Asssssooooooyyyy….

3.Satu untuk semua

Mereka juga penganut salah satu slogan TV swasta Indonesia, satu utnuk semua. Tapi yang ini bukan karena care satu sama lain, tapi lebih ke nggak punya duit tapi mau gaya hemat. Biasanya mereka rame-rame ngumpul di tempat makanan yang tingkat popularitasnya tinggi, dan harga makanannya kita semua tahu. Kalo anak kostan makan disana, sekali makan, sebulan puasa. Luar biasa!. Biasanya mereka palingan beli Kopi yang mahal tapi mirisnya cuma secangkir doang, terus di seruput rame-rame, tapi gue nggak tau bayarnya rame-rame atau nggak, soalnya gue bukan seorang CABE. Tapi menurut firasat gue palingan juga banyak yang ngacir.

Satu sebab yang meyakinkan bahwa mereka ini salah satu turunan dari alayer-alayer’s Indonesia. Soalnya kopi yang cuma secangkir tadi, mereka poto pake HP android boleh kredit, terus di upload ke seluruh jejaring sosial, sambil berharap bisa di pilang anak Indonesia paling gaya gitu deh.

Nah, apa loe punya salah satu dari 3 ciri diatas? gue cuma nyaranin mendingan sekarang loe cepetan ambil air wudhu terus tobat, dari pada virus alay CABE itu semakin merusak masa depan loe, kan kaisan emak sama bapak loe, ngenafkahin anak cuma buat jadi cape pake Hotpants mahal, padahal dasarnya dikit. *sok bijak. Mata loe belum melelehkan bacanya?! *gue harap.

Oh iya supaya terhindar dari virus alay yang merupakan salah satu penyakit yang nggak jauh beda sama CABE ini mendingan loe baca salah satu tips gue di 4 Cara Ajigileh Buat Nyelametin Temen Loe Dari Virus ALA. Atau saran gue loe buat Gerakan Anti Hotpants Indonesia (GAHI) buat nyelametin temen-temen loe yang sudah terlanjur terjerumus menjadi seorang CABE tingkat expert.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s