GGS (Guru-Guru Sedeng) #Bagian 1

Ngiklan dulu ah…
cari kado unik? vexelin aja di artupays.com
ada vexelkartun wajahboneka kayu karakter, dan masih banyak kado-kado lainnya…..

Fiuh…. *lap keringat
capek bener abis ngerbesihin blog ini dari sarang laba-laba bahkan dan kerajaan tikusnya…
Helloh… broh…. apae kabar…. muehehehehe…. udah lama bener gue nggak ngepost semenjak postingan gue yang terakhir.

kemana gue selama ini? *jeng jeng!

gue pergi untuk menguasai empat elemen, mulai dari negera bumi, negara api, kutub utara, sampe ke kuil udara, semua itu gue lakukan supaya gue bisa menjadi Avatar *kemudian angin bertiup kencang, tanah terbang-terbang, air dan api mengelilingi gue

OKE! ABAIKAN! kayaknya gue kebanyakan nonton avatar

sebenernya selama ini gue itu bantuin Naruto ngalahin madara supa… *BLETAK (kepala gue di jitak)

oke gue jelasin ye *usap-usap kepala. Nyengir.

sudah terlalu banyak aktifitas-aktifitas kece gue yang nggak bisa gue post karna kesibukan gue *ecie elah…. SKIP.

sekarang lagi berperan menjadi mahasiswa PPL, tapi bukan singkatan dari Perjaka-Perjaka Lekong ye. *emang gue masih perjaka? *entahlah…. Percaya atau nggak sekarang gue sedang PPL di sekolah GGS, iya GGS yang lagi terkenal sama anak sekolahan yang judulnya serigala tapi pemeran utamanya vampir. Tapi gue bo’ng sih, bukan di sekolah tempat film GGS shooting. *peace. Kenapa gue bilang gue PPL di sekolah GGS?, karena nama sekolahnya membuat serigala bakalan mengaung. nggak perlu gue sebut ya lo taulah…yap SMA P*RN*MA *lah itu disebut?! , *jeng jeng! luar biasakan? nggak juga sih biasa aja, biasa banget malah *krik krik

Tapi muridnya nggak jauh beda kok sama yang di film-film GGS, malah lebih sangar menurut gue. Lo bayangin aja, waktu gue nginjekin kaki pertama kali di sekolah ini aja firasat gue langsung nggak enak. Bayangkan, di hari pertama aja gue ama temen-temen gue udah di sambut dengan siswa yang sangar luar biasa. Baju di luar mah udah biasa, tapi gimana coba kalo murid lo make anting-anting pearcing pula, kan… jadi ingat masa lalu… *buka tas, pake lipstik *ternyata mantan banci

Di hari pertama temen gue udah dapet shock terapi, pas lagi di depan toilet, tiba-tiba ada murid yang nyamperin.
“ngapain lo liat-liat, baru juga PPL!!!”, sambil ngarahin celurit ke temen gue. *SERIUS?! *yang celuritnya bo’ongan sih :p
“deg!”, detak jantung gue langsung berlari kenceng bener. Langsung dah gue kabur, gue nggak mau ntar pas pulang sekolah sebuah pisau dapur atau sekedar garpu kantin nancep di dada gue sambil darah bercucuran, kan serem…. tapi nggak seserem waktu kamu bales sms aku yang panjang dengan jawaban “y” atau “o” aja dih. *hiks hiks

Di hari kedua lebih aneh lagi, ada murid yang pingsan, kata gurunya sih abis ada pesta rokok di kanting belakang, atau mungkin dia ngelem. aseeekk. ngefly broh. atau ginting. Tapi waktu di tanyain kenapa dia pingsan waktu udah sadar. *ya iyalah kalo masih pingsan ngapin di tanya? -_-“

Guru: “kenapa pingsan?”
Murid: (nggak ada jawaban) cuma kedip-kedip aja…
Temennya: “tadi sebelum pingsan dia mikirin konser Naif band ntar malem bu…”

demi apah coba?! nih anak mikirin konser naif band yang sama sekali ngak ada hubungannya sama dia sampe pingsan -_-“, gaje bener dah nih anak.

Di hari ketiga, ada beberapa anak yang ngerjain PR di luar ternyata mereka di hukum karna nggak buat PR di rumah, jadinya buat PR di halaman kelas. Karna panas, tiba-tiba ada murid lain yang lari ngebawain payung tanpa sepngetahuan guru, terus dia mayungin temen-temennya supaya nggak kepanasan, cieee.. so sweet bener dah nih anak-anak… mungkin ini yang dinamakan sahabat.

dan gue mulai terbiasa dengan keanehan-keanehan disini, dan ternyata ada hal yang unik di sekolah ini….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s