GGS (Guru-Guru Sedeng) #Bagian 2

Ngiklan dulu ah…
cari kado unik? vexelin aja di artupays.com
ada vexelkartun wajahboneka kayu karakter, dan masih banyak kado-kado lainnya…..

Di postingan ini gue bakalan ngebahas apa aja yang terjadi di hari ke empat di sekolah GGS… pantengin ye *ngambil camilan

Hari ke empat, Senin 8 September 2014.
Jadi hari pertama upacara bendera di sekolah GGS buat kami mahasiswa PPL. Beberapa detik upacara berjalan semua berjalan normal, namun semua berubah ketika pemipin upacar mulai beraksi. Kenapa?! *penasaran. Kalo di liat-liat kayaknya sih pemimpin upacaranya lagi keremian nggak bisa diem -_-“, jadi sepanjang upacara tangannya goyang-goyang gitu… entahlah gue nggak ngerti penyebabnya, ya mungkin karena keremian itu tadi, lo pada taukan keremian, kalo nggak tau ya udah…!!! *kok nyolot *biasa aja keles!!!

Sepaham satu hati dengan pemimpin upacaranya, ternyata para peserta upacaranya juga ikut-ikutan.Ada yang ngobrol sana-sinilah, yang joget-jogetlah, malah ada yang kibas-kibas rambut, ini ngapain coba?!, lo pikir ini lagi audisi bintang shampo, iya shampo merk pantat… :p

Keanehan nggak berhenti sampe di situ. Keanehan selanjutnya adalah pembina upacara yang nyampein amanatnya cuma dalam waktu kurang lebih tiga menitan, kaykanya ini bisa di masukin rekor MURI atau rekor dunia sebagai amanat tercepat, tersingkat, dan terpadat, ya luamayan jelaslah… tapi nggak tau juga sih kalo yang ngedengerin emang keremian. Dan dengan begitu ini adalah upacara tersingkat yang pernah gue ikutin *prok…prok..prok…

***

Hari ini juga hari pertama gue ngajarin mata pelajaran gue. Kimia. ribet?! nggak sih, selama otak lo nggak kayak otak gue. Yang bikin tugas ini agak berat adalah ternyata di sekolah GGS ini belum pernah belajar Kimia, dan untuk pertamkalinya gue sama temen-temen gue ngajarin tentang kimia ke mereka. kira-kira bisa dapet rekor MURI nggak yah?. *abaikan.
Tapi yang bikin gue speechless itu, waktu semua pertanyaan yang di ajuin di jawab sama siswa cowok yang sering bermasalah di sekolah. Ini entah de javu atau ini anak nakalnya emang nakal syariah. Tapi gue jadi yakin sebenernya mereka itu pinter, cuma mereka males aja, kayak gue, iya gue *puas?!!!

Siang hari ceritanya gue lagi jalan keliling sekolah, eh ketemu sama dua siswa yang di luar kelas, alasannya di suruh nyiram taneman padahal masih jam pelajaran. Tapi bukannya nyiram taneman, eh malah tuh anak dua malah curhat. Curhatnya tentang cita-cita. Cita-citanya apah?!, Astronot!. wuih! rrruarrrr biasa. eh tapi biasa aja sih. luar biasa aja deh biar kerenan dikit.

Kenapa dia pengen jadi astronot?, alasannya simpel bener. Sesimpel ngupil terus lo tempelin upilnya ke bawah meja. Dia mau jadi astronot cuma mau ngambil batu bulan buat di jadiin batu cincin terus beli MC laren (kalo bahasanya dia emsi laren) sama Lamborgini. Alamak!

Ok. Cuma segitu sih kejadian hari ini. besok kita lanjutin lagi ye…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s