GGS (Guru-Guru Sedeng) #Bagian 3

Ngiklan dulu ah…
cari kado unik? vexelin aja di artupays.com
ada vexelkartun wajahboneka kayu karakter, dan masih banyak kado-kado lainnya…..

Hari Ke- Lima…
Misi untuk buat ekstrakulikuler baru nampaknya mulai mendapat tanggapan dari para vampir-vampir dan serigala-serigala ini (read: Siswa-siswa gue). Jadi gue nawarin buat ekskul seni rupa sama teater. Nah, pas gue nawarin ke mereka wajah mereka tampak sumringah, tapi yang bikin gue rada nyesek waktu mereka bilang “pak teater itu apah?!” *jengjeng!. Ini mereka yang kudet atau gue yang salah nawarin ekskul? -_-“
But…whateverlah… yang penting program gue harus berjalan apapun yang terjadi… *beh!

Hari Ke- Enam
Gueh sama temen-temen gueh, *sorry gue nggak ngajak eloh :p. Ceritanya lagi makan di kantin depan sekolah. Tapi yang bikin heran, ini masih waktu jam pelajaran, tapi sudah banyak siswa yang nongkrong, please guys…
Dan apa yang terjadi, beberapa menit kemudian ada satu siswa yang lari-lari ke kantin, sambil ngasih kabar berita gitu, kalo tas temen-temennya di buang ke tong sampah dan mau di bakar sama gurunya. Tapi bukan itu yang bikin gue shock, tapi jawaban mereka… “coba aja bapak itu bakar tas gue, nggak bakalan dapet gaji itu bapak…”, you like a boss broh…

Sesampainya kita di kantor guru, tiba-tiba rombongan anak yang tadi nonggkrong di kantin nemuin guru yang ngambil tas mereka buat di bakar, ya sepertinya salah satu dari mereka adalah peramal, atau seorang penebak jitu, tas mereka masih ada cuma di tahan aja. Satu persatu mereka di suruh masuk dan duduk di lantai buat di introgasi. Dari rata-rata jawaban mereka yang sama-sama miripnya. Samanya bukan jawaban bahwa mereka tadi nggak masuk karena makan, tapi jawaban mereka adalah…
“tadi kami sakit perut buk, sumpah…”, “tadi kami nemenin dia ke UKS buk…” mungkin yang dia maksut UKS adalah Unit Kenyang Sekali. :V
Yang emejing beud itu waktu mereka ngasih jawaban bohong padahal gueh sama temen-temen PPL yang lain tau jawaban yang sesungguhnya dan ada di sana saat mereka nongkrong. Cuma gue sama temen-temen gue takut aja buat ngungkapin apa yang sebenernya terjadi, karena kita takutntar pas pulang sekolah lagi jalan ke parkiran tiba-tiba sebuah garpu nancep di dada kiri gue sambil darah mengucur deras…. oh my…. kan nggak lucu banget…Atau besok pas gue sama temen-temen gue ke kanting terus ketemu mereka, terus mereka ngancem kita karena ngasih tau ke guru apa yang sebenarnya terjadi, terus mereka nodong kita pake lontong nggak kebayang bangetkan apa yang bakalan terjadi selanjutnya sama gue…

Semoga gue sama temen-temen gue selalu dapat perlindungan dari serigala dan vampir-vampir tersebut… amin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s