GGS (Guru-Guru Sedeng) #BOKEP

Ngiklan dulu ah…
cari kado unik? vexelin aja di artupays.com
ada vexelkartun wajahboneka kayu karakter, dan masih banyak kado-kado lainnya…..

“BOKEP”,
kalo denger kata bokep pasti yang ada di otak lo seseuatu yang negatif. Kalo nggak orang bugil ya orang yang nggak pake baju *apa bedanya!. Tapi kalo di sekolah GGS ini kata “BOKEP” beda lagi artinya. “BOKEP” di sekolah ini bukan sebuah kata kerja apalagi imbuhan, “BOKEP”di sini adalah sebuah kata yang merujuk pada sebuah singkatan yang mengandung sebuah nama *wih… keren banget ya bahasa gue, tersusun rapi gitu *tapi intinya dikit doang, nggak ada sama sekalim mungkin.

Gue smepet kaget waktu masuk ke kelas yang isinya kebanyakan terong dari pada cabe-cabenannya, jadi nggak pas gitu deh. Waktu gue nge-gantiin guru agama yang nggak bisa masuk kelas (ada di postingan GGS),
gue sempet nanya, “Al-Qur’an di wahyukan kepada Nabi Muhammad SAW berapa lama?” tanya gue.
terus ssalah sorang dari dua cecabean menjawab, “ih bapak ini BOKEP!!!”, *nada genit.

“DEG!!!”, muke gile broh… gue nanya bener-bener eh ini anak bilang gue “BOKEP”. Gue sempet mau marah, tapi seketika langsung hilang tuh nafsu mau marah, sebelum gue marah si cecabean sudah bercuap-cuap ria duluan…
“eh…pak tunggu dulu jangan marah!, “BOKEP” itu artinya BOcah KEPo pak…”, sambil nyengir…
bener-bener muke gile ini anak, gue kira dia bilang “BOKEP”dengan arti yang sbenernya ke gua. shcok bener gue. *emang nggak gitu? *sssttt!! *lupakan!

Tapi di balik itu semua, gue mau ngucapin terimakasih banyak ke cecabean ini. Karena berkat dia bilang “BOKEP”ke gue, gue jadi tau arti “BOKEP”yang sebenarnya, jadi gue nggak kudet-kudet amat. Terimakasih cecabean sudah nambah kosa kata hidup bapak… :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s