GGS (Guru-Guru Sedeng) #Bagian 8

Ngiklan dulu ah…
cari kado unik? vexelin aja di artupays.com
ada vexel, kartun wajah, boneka kayu karakter, dan masih banyak kado-kado lainnya…..

Assalamualikum… gaes… *eak… :v
Udah lama gue kagak ngepost, soalnya lagi sibuk *cieelah. Sibuk ngapain?, sibuk ngupil *uye! -__-”.
Yah sibuk PPL lah…. selain PPL yang bikin hari-hari gue semakin ajigileh, hari-hari gue jadi tambah ribet semenjak gue ngontrak mata kuliah ter-YOLO dengan 6 SKS, apalagi kalo bukan “SKRIPSI”. *gue ngontrak skripsi mamen!!! *swag *kamfret!!!

Minggu ini gue bakalan ngebahas episode terbaru kehidupan PPL gue di Sekolah GGS. Semnjak kehidupan baru gue di mulai di sekolah ini, gue baru dapet kosa-kata arah baru selain barat,timur,selatan utara. Mau tau?! *cie penasaran *muka lo biasa aja :v. Jadi gini ceritanya… *nyeruput kopi dulu…

Sabtu kemarin seperti sabtu-sabtu biasanya *tetep absurd, kita senam pagi senam ceria tapi hati galau. Okeh! musik! *kemudian bapak kepala sekolah ajeb-ajeb *jangan di pikirin. Sebelum senam dimulai, bapak kepala sekolah kasih tausyiah dulu *jemaah… ooo jemaaah…. terus barisan di rapiin. Pas lagi nyiapin barisan, amburadul dah itu barisan. Bapak kepala sekolah tereak-tereak nggak jelas kemudian joged.
“Hadap kanan…!”, kata bapak kepala sekolah…
“rentangkan tangan!”,…
“hadap kiri”…
bapak kepala sekolah nggak ngeliat-ngeliat barisan lagi yang makin amburadul…
“kiri kalian mana?!”, bentak bapak kepala sekolah yang caem *mata genit
anak-anak malah pada makin kacau…
“hadap JAMTOS (Jambi Town Square) !!!”, seru bapak kepala sekolah…
yang rrrrrruaaaaaarrrrr biasa semua vampir dan serigala serentak menghadap ke arah kiri. Ini mungkin bisa di masukin sebagai suatu keanehan keajaiban dunia. *azek!

selanjutnya kita pindah materi yak…
ini masalah ekskul di sekolah, kita mahasiswa PPL asek-asek jos!, bikin ekskul macem-macem. Mulai dari voly, tari, seni rupa, PBB dan …. eeuuummm kayaknya cuma itu sih…
kita bahas ekskul yang pertama, yap! kita bahas ekskul ngupil *woy!woy!woy! *ngajak berantem *peace!
kita bahas ekskul coly *apaan -_- , ekskul voly maksudnya. Ekskul ini lumayan banyak yang ikut, soalnya butuh sekitar 12 orang biar bisa maen. Tapi yang bikin aneh, mereka bukan pake pakaian olah raga, malah pake dandanan ibu-ibu mau kondangan *yakali ada yang servis pake rendang. Sepatu haighheels ukuran tinggi, ini ngebet banget maen voly pake highheels, pas loncat nancep di tanah kagak apa-apa, kalo nancep di hidung? *lah!

Selanjutnya kita bahas ekskul Tari. Yang ini banyak juga yang ikut nih, banyak yang nontonin maksudnya. :v. terutama vampir cowok yang dateng nggak jelas cuma buat nonton vampir cewek nari goyang-goyang pinggul.. Nggak banyak yang bisa gue ceritain soal ekskul ini, soalnya ekskul ini barengan jadwalnya dnegan ekskul seni rupa yang gue ajar *sihiy *prokprok

Ekskul seni rupa nggak kayak ekskul yang lain, ekskul ini yang ikut hanya orang istimewa, hanya orang-orang yang nggak punya kerjaan nyoret-nyoret nggak jelas ngabisin waktu. Dan yang ikut juga nggak banyak-banyak amat. Yah lumayanlah buat kelompok Power Ranger yang baru, yah soalnya kita cuma lima orangan. *kemudian rebutan siapa yang jadi ranger merah *gue ngalah jadi ranger pink  :v.

Tapi, yang bikin gue salut sama mereka, walaupun kita orangnya sedikit kita tetap semangat. Tapi yang bikin luar biasa adalah, ekskul kita satu-satunya yang pesertanya istimewa. Salah satu guru sekaligus pembina OSIS SMP GGS ikutan jadi peserta ekskul ini *prokprok. Karna mading sekolah ini banyak, banyak yang kosong maksudnya. Jadi gue sulap pake sterofoam warna-warni biar ngejreng di mata, terus karya mereka gue jereng dah di mading. Dan semenjak itu, setiap hari setiap pulang sekolah selalu ada vampir yang nempel karya mereka di mading, dan setiap ada gambar baru yang di tempel di mading maka mading akan selalu rame dengan para vampir yang ngerubungin, kayak lagi bagi-bagi raskin gitu, rada rusuh, gontok-gontokan, tonjok-tonjokan, ternyata lagi ngeributin siapa yang ranger merah, tapi gue tetep ranger pink.

Ekskul yang terakhir, ekskul PBB. Ekskul ini yang paling luar biasa, yang di bentuk karna banyak yang mau ikutan. Jadi para PPL asek-asek jos!, banyak yang dateng buat ngelatih, tapi… ternyata nggak ada yang dateng satupun, sama seklai. Hina bener hidup kita… -___-“.

Segitu dulu yah… ceritanya. Gue mau ikutan ngeributin siapa yang ranger merah *woy! woy! woy!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s