Jasa Vector Wajah

Hello… bagi kalian yang lagi kebingungan buat ngasih kado atau hadiah ke orang tersayang tapi ingin kado yang nggak maenstream, kalian bisa nih pake jasa vector wajah dari artupays.com. Selain anti maenstream, yang buat kado kalian lebih special adalah kado vector wajah ini dibuat handmade, jadi lebih berasa karena buatnya pake perasaan. Hahaha. Gimana sih bentuk kado vector wajah? penasaran? nih… cekidot!!!

nah, gambar vector wajah di atas adalah salah satu contoh vector wajah dari customer artupays.com. Kece kan? kece badailah…. anjay!!!!!

Masih bingung? nih baca artikel yang lebih lengkapnya di sini.

Masih kurang suka? atau kurang piknik nih? kalian bisa cek jenis jasa digital art yang lainnya, seperti Vexel, Line Art, Line Art Colour, Siluet, dan Komik karakter. Di jamin nggak kalah bagus kok dengan vector wajah. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s