Jual Boneka Karakter

Mau ngasih kado atau hadiah boneka tapi bosen sama varian yang itu-itu aja….

nih artupays.com ada boneka varian terbaru dan antimaenstream, unik, dan handmade jadi lebih berasa dekat gitukan….

Boneka Karakter ini bisa dicustom sesuka hati, mau mirip karakter kamu, orang lain, tokoh, idola, anime, etnic, atapun profesi. Bisa banget deh kalo kalian jadiin kado di moment-moment spesial seperti ulang tahun, anniversary, wedding, graduation (kado wisuda), seminar, dll.

Biar nggak penasaran nih, ane kasih contoh gambarnya….

gimana kalian tertarik?
udah nggak usah dipikirin lagi deh… untuk harga perboneka mulai dari 70-125 ribuan tergantung detail, murah banget kan yak? buat kamu apa sih yang nggak? :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s