Jual Boneka Unik

Kalian lagi nyari boneka yang unik dan antimaenstream tapi tetep keren?
nih, artupays.com punya solusinya…

Boneka ini bisa kalian custom sesuai dengan karakter yang kalian inginkan, baiktu karakter diri sendiri, orang lain, tokoh, anime, profesi, ataupun etnic…

Boneka ini bisa kalian jadikan kado atau hadiah di moment spesial kalian…
berikut ane kasih contoh beberapa boneka yang pernah di order …

yuk buruan pesen, nggak bosen apa dengan boneka yang itu-itu aja?

cuma dengan harga 60-90 ribuan kalian sudah bisa bikin boneka sesuai dengan karakter yang kalian mau 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s