Cewek Cantik Butuh Kado Menarik

Dijaman sekarang gini, kita sering banget yaa bingung mau ngasih kado apa buat sahabat kita, pacar kita, saudara kita, orang tua kita, dan siapa-siapanya kitalah pokoknya.
Mau ngasih baju, udah ngak jaman, tas juga ngak jaman, jam tangan sama aja ngak jaman, mobil kan ngak mungkin, karena kemahalan…
Nahhh disini www.artupays.com ngasih kalian ide yang kreatif banget
dari pada bingung mau ngasih apa, mending kasih kado yang keren, bisa di pajang, dan bisa save moment kamu… 

kayak gini nih!!!!!!

untuk kado diatad namanya vexel dan vector. Jika kalian tertarik, harganya cukup murah, hanya 60-90K perwajah (tergantung detail dan kerumitan). Silakan hubungi saya di Line : AYES94 jika berminat. 🙂


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s