Kado Unik Untuk Pacar

Nyari kado yang unik buat pacar tapi nggak mau yang gitu-gitu ajah, dan nggak ada variasi.
yang dikasih kado juga pasti bosen banget, iya kan??

nah ini ada kado unik banget, tapi nggak pasaran, dan yang paling penting kekinian dan ngak bikin kantong bolong..

Kayak gini nih contohnya!!

Tadaaaaa!!!!

harganya murah aja, untuk 1 boneka hanya 70K-125K tergantung detail dan tingkat kerumitan, harga sudah termasuk frame, dengan masa pengerjaan 2-3 hari.

atau jika kalian ingin kado variasi yang lainnya bisa yang gini nih…



www.artupays.com

Jika kalian tertarik silakan hubungi ane di ID Line : ayes94
Atau jika ingin jenis kado lainnya artupays.com juga menyediakan kado lainnya yang juga bersifat personal dan bisa di custom sesuai keinginan, seperti VexelBoneka kayu karakterkomik karaktersiluetmozaik, dan lain-lain.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s