Award

Ngoahahaha, bukan maksud buat pamer kok, niatnya cuma mau mengsinspirasi kalian yang ngebaca aja, sekalian berbagi cerita…. nah ini beberapa prestasi-prestasi yang pernah gue raih…

 Juara I Lomba Karya Tulis “Inovasi Teknologi” 2013, BALITBANGDA PROVINSI JAMBI


Prestasi ini gue raih bersama dua orang sahabat gue,ini foto kita dengan piala penghargaannya, gue (yang megang piala) Adam Malik (tengah) dan Henri Bagus Adhi Pradana (kiri), idenya simpel kok, “Masker batik Jambi beraroma terapi”.

 Juara I Lomba Karya Tulis “Matematika di segala bidang”, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya.

Kalo yang ini, gue ikutan LKTI di Universitas Sriwijaya, alhamdulillah juara 1 broh…. :), lagi-lagi gue nggak sendiri, gue bareng temen lagi, tapi berbeda orang pastinya. Nih gue kenalin ye, gue yang pria yang paling ganteng di spoto itusendiri (plis deh cowoknya kan memang cuma elo! -____-“), yang di tengah sambil pegang piala namanya Khatarina Meldawati biasanya di panggil “Katak” (kenapa nggak odok aja?atau emang emaknya kodok?! *hih!!!), nah yang paling kiri itu namanya Ivo Hernawita. Kali ini kita bawain ide spektakuler kita, kata jurinya sih gitu. Judul KTI kita kali ini yaitu *jeng jeng jeng…… “Sempoa Braille, Alternatif Teman Hitung Anak Tuna Netra).

Juara II Lomba Entrhepreneur, UKM Entrhepreneur Universitas Jambi.
 Juara I Lomba Recycle “Kado Kreatif” Xpresi, Koran Jambi Ekspres.
 Juara II Lomba Poster “Ideas For Unja” Exist Fair, UKM R&P EXIST UNIVERSITAS JAMBI.
 Juara II Lomba Cerpen Islami, Bedah Buku Negeri 5 Menara, FSI (Forum Studi Islam) FKIP UNIVERSITAS JAMBI.
 Juara II Lomba Mading 3 Dimensi “Grand Show Star FKIP” BEM FKIP UNIVERSITAS JAMBI 2011.
Juara III Lomba Naskah Drama Islami, Bedah Buku Negeri 5 Menara, FSI (Forum Studi Islam) FKIP UNIVERSITAS JAMBI.

Advertisements