Boneka Karakter

Hallo guys, kenalin nih product terbaru dari artupays.com
namanya Boneka Karakter. Konsep ide ini yaitu recylce, pemanfaatan limbah kayu yang tidak di pakai lagi, lalu di tambah dengan kreatifitas dan seni lalu jadilah boneka karakter ini, penasaran sama bentuknya?

tara!!!!

Boneka karakter ini bisa di custom sesuai dengan karakter yang ingin kalian buat, baik itu karakter kalian sendiri, teman, sahabat, pacar, ayah ibu, kakek nenek, bahkan karakter keluarga. Bisa di jadikan hadiah atau kado untuk memperingati moment-moment special kalian, seperti kado ulang tahun, kado anniversary, kado wisuda, kado wedding, kado seminar, dll.

kecekan??? *kecebetlah!!!
Berapaan bang harganya? kalian penasaran? gue kasih murah aja deh…
untuk harga boneka karakter ukuran besar kita patok harga RP. 70.000- Rp. 125.000 (sudah termasuk frame) tergantung kerumitan dan detail karakter yang ingin kalian buat. Sedangkan untuk boneka karakter yang kecil di jual dengan harga RP. 50.000- Rp. 90.000. Harga sewaktu-waktu dapat berubah jika kerumitan melibihi kualitas standar. Untuk ukuran baru tersedia ukuran 18 cm, jadi untuk kedepannya kita bakalan ada ukuran yang lain, baik lebih besar atau lebih kecil, selain itu kalian juga bisa request ukuran.
Untuk bentuknya gimana?
untuk sekarang kita baru tersedia seperti bentuk contoh boneka karakter di atas.
untuk kedepannya kita juga bakalan buat bentuk boneka karakter tambahan… silakan di tunggu yak …. 🙂
Buat kalian yang suka kado atau hadiah anti maenstream kalian bisa order boneka karakter ini yak…
kalau kalaian mau order caranya mudah banget, ikutin langkah berikut yah…
Langkah Order
1. Bertanyalah lama antriannya dulu ke:

    WHATSAPP   : 08975334509
    LINE                : AYeS94

    BBM                 : 52749BFA (ARTupays)

2. Kalau ternyata antriannya nggak bermasalah, kirim foto kalian atau gambar yg akan dijadikan boneka karakter ke email: artupays@gmail.com. Biar email kalian cepat direspon, kasih tau gue via whatsapp, line, BBM di point no. 1 di atas.

Tarif memang bisa berbeda atau berubah tergantung kerumitan karakter. Semakin rumit tentunya semakin mahal. Kalau kalian merasa kemahalan (aduh…. kayaknya nggak deh, hehehe.. )

3. Setelah kalian deal dengan harganya (kok murah banget?!, ya iyalah….buat kamu apa yang nggak *eak), kamu tinggal transfer uang ke nomor rekening gue di bawah.

4.Konfirmasi pembayaran dengan isi pesan:

E-mail/Nama/Jumlah Transfer/JumlahBonekaKarakter/alamat tujuan
 Contoh: artupays@gmail.com/artupays/ 130 ribu/ 2 Boneka/Jl. Jambi- Ma. Bulian KM.12 Desa Mendalo Darat, RT.11, Kec. Jaluko, Kab. Muaro Jambi, Jambi.


penting: biaya pengiriman di tanggung KONSUMEN, pengiriman menggunakan JNE.

Konfirmasi ke:
WHATSAPP   : 08975334509 
LINE                : AYeS94    
BBM                 : 52749BFA (ARTupays)

5.Setelah saya cek pembayaran kalian, sudah saatnya gue, si tukang copet beraksi (woy! serius ngapa?!, *eh maap maap yak, hehehe becanda inih…). Saatnya gue si tukang boneka beraksi.

JAM KERJA:
Jam 10 pagi – 5 sore
Jam 19 malam – 12 malam

(Bisa berubah kalau banyak pesenan, banyak cemilan, dan ada kamuhhhh *eeaaaakkkk)
KHUSUS HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL GUE LIBUR YAH !!!

    6.Kalau BONEKA KARAKTER yang kalian sudah selesai akan langsung saya kirim ke alamat kalian tentunya dengan pengiriman dan box yang aman.

    PEMBAYARANBank mandiri Logo vector

    No. Rekening: 110-00-07801131-6
    a.n. Aprizal Yogi Syaputra
    Bank Mandiri KCPJambi Telanaipura 11001

    Gue tunggu yah… pesanannyah…..